" Camera Digital: Fitur terbaik kamera digital canon terbaru

Jumat, 10 Mei 2013

Fitur terbaik kamera digital canon terbaru


Fitur terbaik kamera digital canon terbaru. Buat sahabat semuanya yang belum mengetahui fitur dari camera canon yang ter baru kali ini saya mau berbagi,,Canon sebagai salah satu produsen kamera digital yang terkenal sekarang ini sudah mengeluarkan kamera digital canon terbaru yang hebat dan canggih. Dua kata tersebut sudah cukup mewakili kehebatan dan keistimewaan dari kamera canon yang terbaru ini karena kamera canon The Ixus Series – IXUS310 HS, IXUS220 HS dan IXUS115 HS yang ketiganya memiliki model terbaru dengan rekaan sleek dan sentuhan revolusi di dalamnya termasuk High Sensitivity System dan Movie Digest. Dari komponen yang terdapat pada kamera digital yang di luncurkan oleh canon tersebut 
Untuk anda yang mungkin belum mengetahui apa saja keistimewaan dari kamera digital canon terbaru yang di lengkapi dengan fitur- fitur terbaiknya,

Berita terkait lainnya
>>Kamera digital
>>Daftar harga kamera digital canon

kamera digital canon IXUS310 HS


IXUS310 HS, dilengkapi dengan sudut lebar ultra atau wide angle 24 mm, 4.4x optical xoom lens, dan f/2.0 keluasan aperture, mempunyai panel skrin sentuh, dan di lengkapi dengan HD movie.

camera digital canon IXUS220 HS


IXUS220 HS, hadir dengan warna merah, perak dan hitam dengan 24 mm, 4x optical zoom lens, sensor HS CMOS 12.1 megapixel, HD movie dengan stereo yang menakjubkan, perekam gambar yang cepat dengan kamera super slim.

kamera digital canon IXUS 115


IXUS 115, hadir dengan warna orange, pink, perak dan abu- abu yang di lengkapi dengan HS CMOS 12.1 megapixel, 4x optical zoom lens, video dengan super slow effect, LCD 3”, HD movie dengan suara menakjubkan.

HS system adalah perangkat yang terdapat pada kamera yang memungkinkan anda untuk merekam gambar dengan jelas dan kualitas yang tinggi walaupun dengan keadaan gelap yang minim cahaya. Kamera ini juga di lengkapi dengan sensor CMOS yang akan membuat hasil gambar yang cantik walau tanpa flash atau tripod.
Movie digest adalah inovasi pertama yang di buat oleh canon dimana inovasi ini bisa merekam video selama 4 saat sebelum gambar di rekam dan kehebatan ini juga menjadi ciri tersendiri karena ketika detik foto itu di ambil sebelum di sematkan dalam album pribadi anda.
Itulah beberapa produk kamera digital canon terbaru yang bisa sahabat pilih sesuai dengan kebutuhan. Jadi bagi sahabat yang sekarang ini ingin menambah koleksi terbaru kamera digital  pastikan canon menjadi pilihan terbaik, nah semoga info kali ini bisa bermanfaat buat sahabat semuanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar